Sabtu, 16 Mei 2009

Subuh

Cinta ku ini terlanjur mencintai terlanjur menyayangi.

Jeah, udah jam brp ini. What..!! Jam 9. Emang kalo dah libur kga kerasa waktu bergulir cepat,santai... Santai... Eh,k'bablasan.
Huah... Masih ngantuk, pagi tadi bangun jam04.00, mau bloging malas,mau buka fs or fb takut orang2x pada ngorok. Bangkit dr tempat tidur jalan ke dapur lalu ke kamar mandi kembali ke kamar ambil jaket n keluarkan sepeda jalan dah,sebenarnya mau buang sampah ke TPS alna klo jam5, TPSnya dah diangkut[jadwl pembuangan pagi dan malam saja]. Huah... Suasanax sepi banget. Setelah buang sampah ada ide tuk jalan2[mumpung libur],TP [ jah,tebar pesona ma syp subuh2 ky gitu,yang naksir palingan tukang sayur dipasar subuh], becanda, lagian gimana mau tebar pesona mandi aja belum. Keliling2 subuh2 ternyata seru juga,di samping sehat hati juga tenang. Tapi hati2 ada ULAMA eh salah DOKTER maksudnya berpendapat bahwa udara pada subuh hari masih mengandung unsur beracun yang dikeluarkan oleh tumbuhan pada malam hari. Akibat dari udara malam adalah PARU-PARU BASAH.
Help batray ku Low, malah lampu mati. Ya udah ntar ku sambung lagi cuap-cuapnya. B'bey.. Askum.

ZzsubuhZz

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.