Minggu, 10 Mei 2009

Pelipur lara

Good morning selamat pagi,baju kuning kren sekali.

Snep-snep-snep[persi rudi tabuti],..

Pagi tadi ku mengunjungi tempat keluh kesah, aku terkejut tiba2 seorang pria mendekat. Sesegera mungkin ku pasang helem dan mencoba pergi. "YANTI" suara itu membuat ku menoleh. Ternyata itu frio. Huh.. Aku kira preman. Ada angin apa,n ngapain dia disini. Memang ciri khas frio praktis p bicaranya jga. "Aku kesini karena panggilan hati".[ sampai sekarang ku tak bisa mencerna kata2nya tadi]. Matax memancarkan ketulusan,saat dia berkata"waw indah bngt,sering aku ke sini tapi tidak pernah menemukan keindahan seperti ini,fantastic". Kamipun bercerita tentang k leni n k agus,aku tak menyangka cowo yg cool kya dia bisa perhatian n pengertian,keluh kesahku ditanggapi dg kata2 yg bijak yg membuat ku semangat. Ya Tuhan,mengapa kau pertemukan ku dengannya hari ini,saat hati ku sedang hampa saat hati ku sedang gundah. Secepat ini Kau kabulkan pinta ku mlm tdi. Mlm tadi tak ada 1patah kata pun terucap dr mulut kami,hanya seutas senyuman, pada saat dia mengiringi ku bernyayi dg gitarnya. Frio adalah adik angkat k agus. K leni pernah mmperkenalkannya kepada ku. Saat aku ke batuah[tong edan]sendiri dan cuma beli jagung bakar ditempat langganan ku tak sengaja bertemu dengan k leni,k agus n frio. Aku diajak tuk mutar2[padahal malas bngt krena mlm itu mlm minggu jdinya jelal]. Kami berdua hanya jadi obat nyamuk. Kami seperti orang yg sudah kenal lama. Setelah moment itu kami kga pernah ketemu lagi. Aku bingung kenapa dia tau hobi q,org tua ku,pekerjaan mereka,adik2 ku,sekolah ku n kebiasaan ku[peramal kali ya]. Tunggu, k leni, iy k leni ini pasti ada kaitanx dg dia. K leni ampun dah, hal itu rahasia. Tp sudah lah dia juga dah terlanjur tau. Gara2 itu,dia berjanji akan mengajari ku gitar[alna dh lama bngt ku pengen belajar itu]. Katanya dia mau ngambil kuliah kehutanan di unlam juga,n bisa bareng n nebeng ayah ku jd dapat diskon. Gakgakgak... Frio2,blum kuliah dah otak hemat bngt apalagi dah kuliah.

Ku tidak tau bagaimana kelanjutan cerita hati ku.

Ya Tuhan berilah hamba mu secercah cahaya hati tuk menerangi hidupku kejalan yg lurus.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.