Minggu, 10 Mei 2009

Bahagia namun merasa Kehilangan

Senangnya bantu2 diacara pengantin,dulu 100% ngak suka. Acaranya malam minggu, konsep acaranya miniatur, simple+praktis,n' aman terkendali. Senyum bahagia kedua mempelai membuat acaranya lebih hikmat.
Aku sempat nyumbangkan sebuah lagu yg sumbang untuk kedua mempelai,pertamanya ku takut tapi demi mengabulkan permintaan pengantin terpaksa ku keluarkan suara sumbang ku,judulnya ayat-ayat cinta. Dengan muka yg malu2 ku memulai alunan lagunya(ngak lupa diiringi dengan merdunya piano bank iil dan gitar frio). Eh,ngak penting kali ya ceritain yang itu. Kita lanjutkan dengan cerita pengantinnya.
K Leni adalah mempelai wanitanya(tetangga spasi 5 rumah). Ia tempat setia ku curhat dan sebaliknya. ia pernah bercerita tentang cwo itu(yg sudah resmi jd suaminya). Pertemuan mereka bermula dr sebuah tempat wisata(sanggu/taman), kalau hati ka leni/aku sedang gundah kami mengunjungi tempat itu sendiri2(tp pernah juga ketemu disana) pada subuh. K leni/Aku akan mendapat ketenangan disana terlepas dari semua beban yg ada dikepala(alnya suasanya tenang n indah,mungkin kalau kita kesana pagi,siang tw sore ngak akan menemukan keindahan itu).
Iy,mereka bertemu disanggu(k agus n k leni),ternyata kebiasaan itu tidak hanya aku n k leni ternyata k agus juga. Disana mereka berbagi cerita. Akhirnya kalau ada masalah mereka slalu pergi bersama dan menduskusikan masalah mereka,eh ternyata mereka nyambung n suka ma suka(huh,brrty cuma aku yg ngomong ma alam,teman sepropesi ku dah pindah kebiasaan). Co cweet,jd ngiri. Ada ngak ya teman se' hobbi ma aku,tp ku ngak berharap besar bs ketemu alna bentar lagi ku go out dr buntok(doain moga lu2s uan n uas).
Malam ini Aku kehilangan teman curhatku. Harus kemana aku mengadu,ke blog ini?,ya k blog ini(mungkin).

Moga kau bahagia.

Huah.. Dah jam 00.00, filmx blumx br hbz.
Tp intin dr film NIRNIA(RCTI), apa yg kt inginkn n kt impikan dapat tercapai jika kt bersabar,mau berusaha,yakin bisa,tawakal n doa.

Miss u my blog,mga mimpi indah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.