Sabtu, 09 Mei 2009

Ribet tp sehat

Lari pagi...
Suatu rutinitas dihari libur ku.
Bangun tidur,mandi,nyapu,rebus air sudah ku lewati saatnya tancap gas dr rumah(kabur). Wilayah lari ku berbeza2 tergantung mutte. Kalau ketemu teman dan ngajak sama2 kami mutar buntok. Tapi kalau aku sendiri(seperti sekarang) cuma wilayah jayakarsa,jln pelajar n' sutomo.
Walaupun aku kurus, aku ngak takut kurus lagi. Yg penting aku sehat. Setelah lari aku rilexasi dan mengeluarkan tongkat bulat,saat Al-kahfi ngadain acara kesehatan diperkenalkanlah alat tradisional itu. Caranya langsung diinjak mulai dari ujung jari sampai ujung telapak,ulang beberapa kali(kurang lebih 5-10 menit). Kegunaanya: dapat melancarkan darah,mengurangi nyeri jantung,menjernihkan mata,menambah daya ingat etc. Soalnya ditelapak kaki terdapat saraf2 organ dalam tubuh.
Setelah pijat tongkat,anda disarankan banyak minum air putih.
Rasakan manfaatnya setelah rutin melakukannya.

Tau ngak sih kamu,obat dipasaran itu sebenarnya racun yang diukur kadar dosisnya dan ada juga yg mengandung heroin dan kwn2x. Aku juga terkejut setelah belajar kimia disekolah ku. Makanya,kalau merasa sakit sedikit jgn langsung minum obat. Pake balsam aja(nih bukan promosi guys). Minuman penambah energi seperti inisial E,H,etc juga ngak bagus buat kesehatan. Yg benar2 bagus buat nambah energi adalah susu,madu,kacang hijau,telur,n makan pastinya.
Ayo.. Milih ribet tp sehat atau praktis tp bikin sekarat.

Apa yang kita lakukan sekarang akan berpengaruh buat kedepannya. Dan apa yg kita makan sekarang juga berpengaruh buat kedepannya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.