Rabu, 06 Mei 2009

Milih cinta atau cita-cita

Cinta,cinta,cinta lagi-lagi cinta mengusik pikiran ku. Memang masa remaja banyak diwarnai dengan warna merah muda,tak bisa dipungkiri semua itu wajar terjadi karena Alloh telah menganugrahkanya kepada Kita semua. Apakah waktu kecil kita mempunyai cinta?, menurut pemikiran saya,cinta itu sudah ada,namun cintanya meliputi kepada orang tua,sahabat dan suatu benda yg ia sukai. Bedanya Di massa remaja cinta yang nampak adalah cinta kepada lawan jenis(ih senyum yang ngerasa). Tapi sobat2 ku sekalian jangan kalian terlena dengan cinta. Ente2 semua jagan salah tafsir, perwujudan cinta itu bukan dengan pacaran,ingat itu ! Pacaran malah membuat cinta menjadi petaka(hati2,bagi yg udah pernah pacaran insaf gih,bagi yg belum pernah jangan coba2 tuk pacaran). Kita bisa wujudkan cinta dengan persahabatan(udah terbukti,cinta itu menjadikan kita lebih bahagia karena kita tidak sungkan dan grogi gitu+nga bikin dosa pastinya).
Ayah dan ibu ku memberikan pilihan kepada ku"mau ngelanjut kuliah atau menikah". Kalau mau kuliah,benar2 kuliah ditunda dulu pacaran setelah benar2 mendapat pekerjaan biar dapat membiayai pendidikan adik2 mu(khususnya ayu adik ku yang pertama),setelah ayu dapat kuliah dan mendapat pekerjaan kewajiban adik ke dua ku ditanggung ayu(prinsif itu berlanjut ke ke-3 adik ku) lalu kamu(maksudnya aku) dapat bebas mencari seseorang untuk pendamping hidup. Memangsih kalau dipikir2 benar juga, fokus dulu dengan pendidikan kalau dah berhasil baru deh..(good ide),yakin dengan jodoh mu,ia juga sabar menanti mu(. Suatu saat kamu akan dipertemukan.dan berbahagialah kalian. Aku akan berusaha dan bersabar. Semoga Alloh mengabulkan harapan dan pinta ku. Ammin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.