Selasa, 05 Mei 2009

Cuap-cuap

Lama ngak cuap-cuap diblog ku,kangen juga. Ujian praktek dah terlampaui,cm 1 lg yang belum yaitu kesenian(tataboga hari jumat tgl mey 8,2009 and UAS Mey 11-12,09). Nih rumah sepi banget,akhirnya memaksa aku untuk ikut keluar rumah juga bersama myfamily,
AKu duduk diteras dan memandangi langit yang bertabur bintang serta sorotan sinar rembulan yang menyebar membuat terang depan rumah ku yang sedang kena giliran pemadaman listrik(kenapa jadi harus ada pemadaman segala,kan merugikan banget buat orang yang suka nongkrong dirumah"kaya aku, aku kan anak rumahan. Gak..gak..gak,sok imout".
Subhanallah, indah sekali membuat hati ku sejuk dan damai karena memandangnya. Ku coba tuk merangkai kata dan ku pun menemukan kata
D-I-A,lalu inisial K,A,dan Y. Mata ku fokus memandang 1 bintang yg cahayanya paling terang dan paling besar tapi tidak ada satu bintang pun disekitarnya. Berbeda dengan satu bintang yang ini, sudah kecil cahayanya redup pula,namun disekitarnya banyak bintang yang menemani. Coba, apakah shobat semua peka,adakah nilai moral dari cerita diatas. Jawabanya adalah eng ing eng(copy paste di missing lyric), yæalah ada gitu loh, kalau ngak ada ngapain juga gue nulis nih artikel,y nga bo..(ih Lebay..,jijik dengernya)wkk.., ikan gabus ikan cucut lanjut, cerita diatas menunjukkan bahwa walau pun seseorang yang rendah jabatanya(kalau buat pelajar seseorang yang kurang pintar/kurang beruntung) tapi dia baik hati maka hidupnya tetap bahagia dan banyak mempunyai teman(di sukai dan diterima semua org), berbeza dengan bintang yang besar dan terang, jabatanya tinggi dan org kaya namun orgnya tinggi hati, tidak ada 1 org pun yang mau menjadi temanya hidupnyapun jauh dari rasa bahagia.

Waduh,mf pemirsa aku kebelet... Udah ngak tahan.(maksudnya kebelet minum,aus pengen buat secangkir teh,mau??,bikin sendiri sana,emank aku pembokat kamu"jah tadi nawarin").informasi,selain teh dapat menenangkan pikiran n menghilangkan dahaga,manfaat lainya yaitu mencegah penyakit jantung dan menghilangkan plek pada gi2.

Belajar dari kejadian alam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.