Sabtu, 23 Mei 2009

¤

Apakah aku harus menerima nasip ku dan berserah diri saja mendengar semua ini?!!!
Apakah aku harus menangis darah atau kah ku hanya diam dan menerima semua?!!!.
Aku tak tau apa yg harus ku perbuat malam ini,semua ini membuat ku gundah gulana membuat suasana hati ku kacau,membuat pikiran ku kacau. Cukupkah air mata yg mengalir ini mengobati semuax?!. Tidak,tidak akan. Semua ini tlah terjadi dan itulah takdir ku. Sudah lama ku rasakan derita ini, namun ku meragu akan semuanya. Tapi malam ini ku sudah tau semua ini benar,semua ini benar,semua ini benar. Ya Allah, apa yg harus ku perbuat. Ini terlalu berat untuk ku terima,walau pun ku tau semua ini takdir ku. Mungkin tak ada 1 org pun yang percaya akan hal ini,termasuk keluargaku tapi semua ini benar,semua ini benar. Aku sendiri tak bisa berkata-kata setelah tau ini semua. Apakah aku harus marah.. Tapi dengan siapa?!?. Mungkin ini sudah takdir ku.
Luapan kata-kata pun tak bisa tenangkan aku. Aku hanya bisa menangis-menangis dan menangis. Selama ini Aku cukup tegar namun apakah saat ini aku bisa tegar?!
Aku tak tau...
Semua ini tak bisa kuhindari,smua ini tak d4 ku ingkari.
-@,1):=*¤
ya Allah kuatkan aku.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.