Senin, 27 Juli 2009

CINTANYA HANYA CINTA SESAAT

Bismillahhirrohmanirrohim
assalamu'alaikum wr.wb.
Alhamdullillah ana bisa bloging lagi setelah lama tak bersua. Shalawat dan salam selalu tercurah kepada junjungan Nabi besar Muhammad SAW beserta Sahabat dan Keluarganya.

Hari-hariku penuh dengan warna-warni minyak yang larut di air sungai n seperti asam -manisnya rujak bule( tempat langganan ku beli rujak ). Liburan memang membuat ku sedikit malas, ku lebih sering mengunjungi dunia maya (fs,fb,mg33,situs) untuk mengisi waktu luang. Alhasil walaupun liburan ku hanya dirumah namun setelah bercengkrama bersama sahabat n teman baru sedikit banyak dapat menghiburku dalam kesuntukan sesaat.


Dalam liburan ini banyak hal yg surprise namun membingungkan.
Seseorang yg tak diduga2, teman lama ku waktu SD datang dengan pesawat telpon mengungkapkan isi hatinya yang tak bisa dia ungkapkan sejak du2k dibangku sekolah dasar, aku menanggapinya dengan gurauan dan kami pun bisa bersahabat seperti biasa walaupun mungkin ada sedikit kecanggungan.

Seorang yg baru ku kenal mengisi hari ku dengan keceriaan. Walaupun kami baru kenal namun predikat sahabat sudah berpangkat di bahunya. Namun aku tak tau harus berbuat apa dengan ungkapan cintax.

Teman sekolah ku di sma juga mengungkapkan sesuatu yg mengejutkan.

aku beruntung masih ada yang sayang n perhatian dengan ku, aku sering terharu bahagia,seorang yanti yang mempunyai face sederhana n tak punya kelebihan yg membanggakan dapat disukai beberapa org namun semua itu harus ku hindari aku pikir cinta mereka hanya cinta sesaat,Cinta yang datang sekejab jadi ku hadapi semua dengan berfikiran positif akan lebih baik.

Hal yang inggin ku capai saat ini

1) lu2s kuliah dgn nilai toyib (baik)
2) mendapat pekerjaan n d4 membahagiakan org tua
3) menanti pasangan hidup.

Aku ingin mencapai point 1 dan 2 lalu menyusul point yg ke-3,Di point ke3 ini lah aku akan menentukan pilihan hatiku yg akan menjadi pendamping ku dalam suka maupun duka, tempat ku sandarkan perjalanan hidup ini padanya. Aku tak mementingkan ketampanan dan kekayaan yang aku inginkn seseorg yg bisa menjadi imam dalam keluarga, pekerja keras, penyabar dan mau menerima ku apa adanya. Entah siapapun itu orangnya, biarlah semua menjadi misteri hingga saatnya nanti.

"Ya Alloh, jika ia jodohku maka mantapkan lah batin hamba jika bukan bantulah hamba untuk merelakannya"

2 komentar:

  1. Wah subhanallah bagus,,hehe,,tetap semangadh yah,,penyetiran tiap kalimatnya mantap ukht,,,ana suka baca cerita nyata ato fakta dari sesorang,,mungkin bisa geli sendiri,,hehe..
    very good your note,,,,

    lulus dengan nilai baik,,pasti tentunya,,aamiin

    BalasHapus
  2. Alhmdulillah akhi.. Mksh dah meluangkn waktx berkunjung n give komentar.

    Nulis ini tergantung mut' aj, kl ada yg fact knp hrs fiksi?!^^


    amin.... Ya robbal alamin k...

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.