Kamis, 02 Juli 2009

CINTA YANG TERLARANG

Assalamu'alaikum.
"Pagi yang cerah"
hari ini mungkin akan sama seperti hari-hari sebelumnya. Namun ku berharap ada sebait perubahan yang dapat membuat hari ini lebih spesial.

Detik ini,menit ini,waktu ini,hari ini,dan dalam minggu2 ini ku selalu teringat dirinya. Aku tak tau apa yang sedang ku rasa,apakh ini Cinta?! Entahlah. . . Apapun itu, rasa ini sungguh mengganggu.
Mungkin hadirnya tidak tepat waktu seperti yang ku harapkan adanya namun apa hendak dikata semua tlah bersarang di pikiran ku. Rasa Bahagia terselip didalam kehampaan. Sekarang ku sering melamun,senang mendengar senandung cinta, n mendadak menjadi sastrawan penulis puisi cinta. Apa yang terjadi ini,harus kah ku berlari menghindari semua. Namun cukup sulit buat ku karena perasaan ini sudah mengalir dalam aliran darah yang terlanjur singah ke kerajaan jantung ku. Masa remaja memang sedang marak-maraknya di intai oleh rasa suka n tak sedikit remaja kita yang terjerumus karena indahnya cinta yang di wujudkn dengan hubungan abstrak(pacaran) yang hanya membuat petaka n sakit hati, padahal kenyataannya dalam ajaran islam tidak ada yang namanya pacaran, seperti HADITS dibawah ini :

CINTA KEPADA SESAMA MANUSIA
"demi Tuhan ! Tidaklah sempurna iman seseorang hamba,hingga ia mencintai kepada saudaranya sebagaimana cinta kepada dirinya sendiri"(H.R. Bukhary-Muslim).

[moga dosaku terdahulu diampuni,amin..]
dalam status pacaran kita selalu mementingkan kepentingan dirinya hingga lupa dengan hal lain tentang diri kita yang lebih penting.


Aku harus menanti cinta ketika cinta bertasbih(by krisdayanti n bunda Melly) Tapi step by step pasti ku kan hilangkan semua karena cinta ini cinta terlarang (by the virgin).

Moga ukhti,akhi dan kita semua tidak terjerumus dalam indahnya dunia yang fana ini. Kesalahan Yang terdahulu biar lah berlalu sekarang mulailah membuka lembaran baru. Kita harus menyadari cinta yang hakiki adalh cinta-Nya n jangan menganggap dalam hidup mu kau tak mempunyai cinta, keluarga n sahabt selalu ada buat mu. Jangan siakan cinta mereka demi seorang yang tak pasti.

Salam_

2 komentar:

  1. Assalamu'alaikum
    Ini Rahmat, yang punye web Cruizers. Hmmm..setelah mbaca tulisanmu ini, kok ternyata memang aku tidak sendiri dalam merasakan semua itu, hihihi....
    Antum sendiri kenapa kok bisa begitu ???? memang dikala pikiran kosong, pasti banyak kesempatan untuk memikirkan hal kayak gitu. Tapi coba aja melakukan hal yang positif lainnya, Insya Allah akan terlupakan dengan sendirinya walaupun kalo ketemu orangnya ntar ingat lagi..hmm..memang susah tp harus dihadapi.
    Oke, salam kenal yahh.... :D

    BalasHapus
  2. Waalaikumslm bang rahmat.
    Merasa mempuxai tmn seperjuangan membuat kita lebih tegar n semangat.
    Mksh sdh berkenan mampir di blog ana yg sederhana ini. Prasaan suka kpd seseorang memang perasaan yg lumrah namun tergantung yg jalaninya gimana. Aku memang real pengen fokus tk kuliah soal jodoh ma dah diatur jd tenang aja jodoh kita ngak kn ketukar. Lam kenal juga.

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.