Kamis, 18 Juni 2009

TAMASYA

Pagi tadi tepatnya taggal 18/6/09 rombongan SDN BUNTOK 6 mengadakan tamasya sekaligus acara perpisahan untuk siswa kelas 6 ke Sanggu. mereka diharuskan menyertakan orang tua/wali untuk ikut serta . Karena orang tua ku sibuk maka aku memutuskan untuk ikut serta mendampingi FEBRY NADILA,adik ku tercinta itung-itung mengurangi ketegangan urat saraf gara2 menunggu pengummuman kelu2san tgl22/6/09 nanti.

Perjalanan yang kami tempuh+- 1/2 jam.

Kangen juga dengan sanggu alna sudah lama tidak berkunjung. tempat rekreasi yang paling terkenal di buntok adalah sanggu,walaupun tempatnya sederhana hanya mengandalkan keasrian lingkungan,pulau terapung dan sepeda air tapi dapat melepaskan penat fikiran orang2 setempat.

Acara perpisahan itu lumayan mengasikkan. Banyak hal baru dan teman baru yang ku dapatkan disana. Awalnya memang membosankan namun setelah berhaur-baur bersama anak-anak jiwa kecil ku ikut terpanggil dalam larutnya canda tawa kami. Dan beberapa murid juga diwakilkan oleh ka2-ka2x yang seumuran dengan ku.

Acara itu berakhir dengan makan siang bersama.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.