Minggu, 07 Juni 2009

BENAR DAN SALAH

Dalam hidup ini memang ada dua kata yang membuat kita riskan dalam bertindak n bersikap dalam kehidupan yaitu kata BENAR & SALAH. Semua org ingin apa yang dia lakukan/kerjakan sesuai(benar) Dan tidak seorang pun mengharapkan kesalahan. saya termasuk orang yang sering melakukan kesalahan,namun apapun yang saya lakukan adalah tahapan belajar kesalahan adalah hal yang biasa dalam proses pembelajaran walaupun kesalahan selalu menjadi objek ledekan orang-orang sekitar. Mereka kurang paham arti kesalahan itu.
BENAR dan SALAH saling berhubungan. Dari sebuah tindakan salah maka kita akan mendapatkn/mengetahui bagai mana hal yang benar.

"KITA TIDAK AKAN BISA KALAU BELUM MENCOBA"(*mencoba hal positf*), dari kata tersebutlah saya menelaah arti kesalahan.
Mencoba berarti belajar,mengapa belajar karena kita belum bisa,
kalau kita belum bisa pasti sering melakukan kesalahan.
Lama-kelamaan karena kita sudah terbiasa maka kita pun bisa dan menjadi luar biasa :)

KeSalahan bukan berarti akhir segalanya walau pun dengan kesalahan kita akan mengalami kegagalan namun KEGAGALAN AWAL KESUKSESAN, KESUKSESAN BERAWAL DARI KEGAGALAN. so, apakah sekarang anda takut melakukan kesalahan???

Motto: "MENCOBA DAN BERUSAHA INSSYALLAH BISA"



BY _YANTI

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.