Rabu, 03 Juni 2009

Ini Cinta atau suka?

Assalamu'alaikum wr.wb

wah,kangen juga pengen nangkringin kamu my blog. Mau nulis apa nya ni malam, jadi bingung. A'iya, selama libur panjang aku bisa nonton kepompong tiap hari. Ceritax hari ini bikin aku terharu. Pengorbanan jo(duh lupa nama lengkapx) terhadap bebi itu yg bikin aku sexam_sexum sendiri+terharu juga. Jadi teringat masa lalu,hick..hick..
_______________

APA BEDANYA CINTA & SUKA?

Nurut aku suka itu adalah suatu perasaan simpatik(kagum terhadap tampang,sifat,etc) dan membuat kita selalu ingin melihatnya. Rasa suka ini relatif. Rasa ini mudah sekali hadir dan mudah juga hilang n tergantikan. Itu lah yang terjdi pada masa remaja. Kalian tau mengapa biasanya org2 menyebut cinta remaja adalah cinta monyet karena seekor monyet sering bergonta-ganti pasangan. Beda dengan sepasang burung merpati, mereka saling setia. Makanya dalam undangan pernikahan sering kita temukan lambang 2 merpati. Itu lah cinta sebenarnya, rasa cinta terangkai dalam keseriusan,saling melengkapi n berbagi. Tidak lekang oleh waktu. Sudah bisa kan membedakan 2 kata diatas.
Moga ukhti semua tidak tertipu dengan rasa suka yang mengatas namakan cinta.

Wassalam^^,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.