Kamis, 18 Juni 2009

OST FILM KETIKA CINTA BERTASBIH

KETIKA CINTA BERTASBIH

Bertuturlah cinta mengucap 1 nama seindah goresan sabda-Mu dalam kitab ku,cinta yang bertasbih utus hati ini. Ku sandarkan hidup dan mati ku pada-Mu .
Bisikan doa ku dalam butiran tasbih kupanjatkan pintaku pada-Mu Maha cinta,sudah di ubun2 cinta mengusik rasa tak bisa ku paksa walau hatiku menjerit.
Ketika cinta bertasbih nadiku berdenyut merdu,kembang-kempis dadaku merangkai butir cinta,garis tangan tergambar tak bisa aku menentang, sujud sukur pada-Mu atas segala cinta.



MENANTI CINTA

Sejak lama aku berdiri dalam sepinya rongga hati, tak satupun burung mampu menjawab
*hanya pada-Mu ku bertanya lewat setiap sujudku ini siapakah nanti cinta untuk ku.

Reff: wahai penilai hati lihat batinku nyaris bernanah karena luka tersayat,merana menanti cinta dan kasih hidupku.
Rahasia itu hanya kau yang tahu namun aku tak mau jadi tuna cinta,tuntun hatiku dalam sabar menanti jodoh ku.

Repeat *
Repeat reff

rahasia itu hanya kau yg tahu namun aku tak mau jadi tuna cinta,namun harus ku ikhlaskan nasib cintaku pada-Mu.

1 komentar:

  1. Filem ketika cinta bertasbih mengajak anak muda untuk hidup mandiri dengan ikhtiar,bekerja keras,menjadi enterpreneur,berani maju kedepan dan menjaga kesucian cinta.
    So sweet,subhanallah.

    Adakah sosok KHOLIDI ASADIL ALAM(KHAIRUL AZZAM) dalam lingkup dunia ini,?!,wallahualam.

    BalasHapus

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.