Kamis, 23 April 2009

Nga konsen

Tarik nafas... Keluarkan..pyuh..'
strez... Td hbz bertarung dg yang namanya fisika.
jadwal UAN
SENIN BIOLOGI & B.INDONESIA
SELASA B.INGGRIS
RABU MATEMATIKA
KAMIS FISIKA
JUM'AT KIMIA
SABTU RILEX

hari ini ada org yg menatap q dengan aneh. Aku jadi terpojok n salting.
Ruangan 4(lantai 2) adalah ruangan yang ku tempati pada saat uan(ada 18 ruangan uan d sma1). Entah kenapa pagi tadi(23 april 09) aku kecepatan berangkat sekolah. Tak ada 1 org pun dr siswa sma1 yg datang kecuali 5 sma dari luar buntok(cabang Sma1). Ku berjalan perlahan sembari singgah didepan papan pengumuman,disana tertulis apa az yg diujiankan pada ujian praktek. Tiba2 aku terkejut ada orang yang menyenggol bahuku. Ternyata seorang siswa dari sma bundar dak bertanya
A:"kamu ada punya no tlp sklah ini gak?".
Y:"ada, d catat y".
A:"makasih, eh tunggu kalau nope kamu berapa,bleh minta?.
Y:"maf,nope q cm 1 jd g' bs d minta,permisi". Aku pun segera menuju ruangan dan tiba2 disimpangan tangga aku hampir menabrak seorang pengawas muda,s'benarnya bukan salah ku,pengawas itu tiba2 muncul. Y:"maaf pak"
B:"iy,g'p2,rajin banget D"
Y:"saya lupa,bahwa jm8 masukx. Mungkin karna dah biasa jam 6 pak n grogi ngadapin uan.
B:"ada2 aja kamu, NUR HIDAYANTI"(Bapak muda itu sambil memperhatikan kartu peserta uan ku yg bergelantung dileher ku).
Y:"permisi pak".
Ku lanjutkan langkah ku menuju ruangan. Syed,,, ruangan msh dikunci. Ku pun berdiri didepan pagar sambil menikmati angin spoy...,merasa seperti putri sejagat,tiba2 pandangan ku mengarah ke ruangan 12,disana ada cwo yang bertanya tadi,dia menatap ku sambil menyodorkan senyuman manis,q pun membalas dan langsung berpindah ke tangga dan du2k disana(menghindari gosip dr teman2x yang heran dan menyangka kami ada apa2x). Tiba2 pak muda lewat dengan ta2pan malu2 sambil tersenyum membuat ku salting. Akhirnya Smua teman2 ku datang.dan bel segera berbunyi. Ku menutup mata sambil berdoa untk memulai ujian hari ini. Tiba2 2sahabat ku berteriak girang,C:"yes.. Bapak sweet yang mengawas kita hari ini"
X:"itu kan guru mtk baru sma 2,katax sambil memamerkan mupeng".
Aku pun penasaran,mana sih orgx. Ternyata n tidk diduga2, bapak muda yang ku temui pagi tadi. Pandangan n senyumanx tidak berubah ke arah ku seperti yang disodorkannya pagi tadi.
Kami pun mulai mengerjakan soal2 yg sudah berada diatas meja. Bapak itu menghampiri ku, dan berkata"ayo,kamu pasti bisa n jgn lupa teliti". Aku hanya membalas dengan senyuman. Hari ini adalah hari yg menyebalkan,q jd tidak konsen gara2 bapak muda itu selalu menatapku. Mungkin gara2 muka ku yang aneh. Q berharap besok tidak bertemu bapak itu lagi. Ammin..

Mengabadikan suatu moment
uan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.