Minggu, 05 April 2009

Nasihat untuk ku

Hai orang2 yang beriman,bersabarlah kamu dan kuatkanlah kesabaran mu dan tetaplah bersiap siaga(di perbatasan negerimu) dan bertaqwalah kepada Allah supaya kamu beruntung(Q.S Ali Imran[3] : 200)

orang yang tidak akan merugi dalam perniagaan hidupnya adalah orang yang beriman dan beramal shalih serta saling menasihati dalam kebaikan dan kesabaran.

Syukurilah apa yang ada sekarang ini jangan berprasangka buruk kepada Allah; Tuhan yang maha pengasih lagi maha penyayang. Allah telah menciptakan manusia dengan sempurna,sebaik-baiknya bentuk,dengan bakatnya masing2 yang belum tergali. Oleh sebab itu kenali dirimu sendiri.

Berdoalah selalu kepada Allah untuk membantu perjuangan mu agar bisa tampil PD dengan segala keterbatasan. Hanya Dialah Dzat yang maha sempurna,yang dapat menutupi keterbatasan kita itu.

Ikhlas adlah syarat pertama dan utama dari setiap amal perbuatan kita. Allah tidak akan menerima amal kita jika amalan itu tidak disertai niat yang ikhlas(bersih)" innamal a'malu bin niyyat"(s'sngguhnya amal itu tergantung dengan niatnya.

Dan aku tidak menciptakan jin dan manusia melainkan supaya mereka menyembah Ku(Allah).(Q.S Adz-Dzaariyaat[51] :56)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terima kasih telah mengunjungi blog yang sederhana ini. kritik dan saran sangat berarti buat saya untuk meningkatkan pelatihan pembelajaran dalan hal artikel.